Simple of Me

Biarlah anjing berlalu Kafilah bergonggong

Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
Kamis, 18 Desember 2008

PTI dan Praktikum, Luv yu 4 evahhh

Diposting oleh fat_cagtuz

Banyak suka duka yang q dapet dan jelas banyak pengalaman juga, mulai dari bkin TP, ngerjain Post test (yang untungnya masih dalam taraf yang dapat dikategorikan tingkat menengah) sampe bikin LP, dll.

Y kadang males juga ngerjain begituan, kebentur ma kuliah dan teman - temannya (tidur, "maenin" si lapie tercintah, isengin anx2, ngerusak lapie anx2, liat film yang "iya2", dll) tapi semua dijalani ja, wes wayahe, dan pas di jalani ternyata asyik juga, bisa memberikan efek menguatkan rasa nasionalisme terhadap jurusan tercinta ini (yang pasti SI dunk) lebi tepatnya rasa senasib sepenanggungan + memupuk rasa persatuan dan persaudaraan cz bsa dpt baceman, di kerjain TP ma LP nya (q ucapkan bny trima ksy bwt yang merasa melakukan tindakan terpuji ini pada diriku, jasamu tak kan q lupa), smp maem mlm ma anx2, sungguh hari2 indah yang ingin q lalui lagi bersama - sama (alasan sbnernya q pngen ditraktir lg, hehe).

Btw, saat2 yang paling mendebarkan tentu ja waktu jadi tutor, ugh...
Benernya waktu tu hati ini dag dig dug, liat muka anx2 yang pada serius (serius apa sok2an serius y???), takut banget kalo mreka nanya yang macem2, bisa berabe kalo gak bisa jawab. Tapi untungnya mreka teman yang baek hati,
rajin menabung dan tidak sombong, jadi pada diem semua walopun pnya segudang pertanyaan, dan ini berlaku equal pada kuliah pti dan praktikum (y sblum praktikum q dah wanti2 mreka jgn smp tanya mcm2, dan ancaman q brhasil), thenkyu sumuch prend.

Masala ilmu apa yang di dapet, tentu ja tak terkira, dari ilmu mndapet baceman sdari berbagai sumber secara cepat, tepat dan dari dapet ngrjain postes tanpa menyentuh keyboard sama sekali, hehe (just joke).

Yang bener, tentu ja dapet banyak ilmu yang bisa diterapin, dari ms word smp yang terakhir, corel draw. Banyak dari software2 ini yang q gx pernah nyentuh sama skali, tapi skg dah lumayan mahir.
Tapi ilmu yang paling banyak jelas pas kelompok 3 shift 3 nerangin tentang ms visio dan publisher.
Wuih, salut bgt dah daku bwt kelompok tu. Bnr2 manteb jelasinnya, terperinci + gx ngebosenin, yang nerangin juga attractive, menarik hati, poko'e maknyussssssss (ehm, secara klompok 3 shift 3 tu klompok yang di dalamnya bersemayam diri q, mode narsis: on).

Oh y, daripada bosen baca mulu, refreshing dulu yuk liat fto2 wktu praktikum
Foto ke 1

ehm2, foto capa tu??? cie foto sapa ci?? wa, hayo ngaku hayo ngaku, cieeee :)
Berikutnya, foto ke 2
Thx y mas irlando bwt pinjeman hpnya
Foto ke 3
Eh, ada aa' fufu, posene rek, gak kuaaaattttt
Foto 4

Duh, da yg tidur. Capek y mas dion? Habis ngapain tu? Stamina gx on blazzzzz
...

Sekian yang bisa saya sampaikan, lebi tepatnya saya tuangkan, tuliskan di blog ini pada anda2 yang dengan senang hati membaca dan jauh lebi lg buat yang mengomentari hal2 baik tentang tulisan saya ini.

Buat segenap kru yang bertugas dalam praktikum maupun kuliah pti ini, saya do'akan suksen selalu.
Oh ya, bwt mas dan mbak asprak, maavin kesalahan2 manusia satu ini yang banyak merepotkan dan membuat onar, maavin y mas, mbak.
Semoga ini bukan perjumpaan terakhir kita, hix hix...
Tak ada gading yang tak retak
Jika ada salah kata (ketik) yang menyinggung, mohon keikhalasnnya untuk dimaavkan.
Q kan merindukan mu, praktikum PTI q
Luv yu..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Cihuuuyyy...
Ternyata wandi pintar curhat juga
Gak nyangka lhooo...
Wakakakak :D

Ndi,
mana film twilightnya?
Cepetan yo.. wes pengen lihat lg..
Atau kmu mau nemenin aq nonton di bioskop lg ta???
HOHOHOHO

Ur partner in crime,
Ipeh a.k.a. Sya2 in FH Unair

Pueque mengatakan...

mna postinganmu, SFB ?!

bleh jga kata2 d kotak secangkir kopi mu.

tp nggilani mosok dibandingno ma sungai... uelek cak !!!
campur2 ma *** ???

sing apik titik po'o,.